Saturday, June 1, 2013

Terlindas Truk, Dua Pengendara Motor Tewas




Dua orang pengendara motor tewas seketika di Jalan Raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (01/06/2013) tadi petang. Keduanya tewas setelah sebelumnya terlindas truk tepat di depan Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto.

Kedua korban masing-masing, Miftahul Huda (47) dan Muriyanto (41) asal Desa Kandangrejo, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan. Menurut saksi mata, Andika, kedua korban berjalan dari arah Mojosari menuju Kota Mojokerto dengan mengendarai motor Honda Supra Fit 125 nopol S 4391 JE.

"Keduanya berboncengan mengendarai motor melaju dari arah Mojosari, di lokasi pengendara motor mendahului truk nopol  L 8571 UD. Setelah mendahului truk, tiba-tiba ada mobil pick up dari arah berlawanan, korban menyenggolnya dan jatuh tepat di roda depan truk yang didahului itu," ungkapnya.

Truk yang dikemudikan Arif Priyanto (33) asal Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Kediri ini, lanjut Andika langsung melindasnya kedua korban. Keduanya langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas yang berada di Pos Kenanten sekitar 500 meter dari lokasi langsung ke TKP.

Kedua korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sedangkan, sopir truk, Arif Priyanto diamankan ke Mapolres Mojokerto Kota untuk dimintai keterangannya.

No comments:

Post a Comment