Sunday, June 30, 2013

UPACARA HARI BHAYANGKARA 1 JULI 2013 POLRES MOJOKERTO KOTA BERJALAN DENGAN SUKSES, SATUAN LALU - LINTAS MENERIMA PENGHARGAAN DAN JUARA LOMBA BHAKTI PELAYANAN PRIMA

Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 67 tahun 2013, Polres Mojokerto Kota melaksanakan kegiatan Upacara hari Bhayangkara ke 67 di Lapangan Patih Gajah Mada Polres Mojokerto Kota, Selama kegiatan dapat berjalan dengan lancar serta kegiatan dapat terlaksana dengan baik dengan adanya dukungan peran serta Dinas Instansi terkait dan Semua Element masyarakat yang telah mengikuti kegiatan upacara perayaan hari Bhayangkara ke 67 Polres Mojokerto Kota. 

 
Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 67 di Mako Polres Mojokerto Kota terasa berbeda dengan adanya kegiatan penyerahan Piagam penghargaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojoekrto Kota AKBP Wiji Suwartini,S.H.,S.E., yang dimana anggota tersebut merupakan Anggota Satuan Lalu - lintas berpangkat Bripka an Aris Setiawan dengan penghargaan / Prestasi telah mengagalkan aksi Curas / pencurian dan kekerasan pada bulan Juni Lalu yang dimana pelaku dapat tertangkap.

Kapolres Mojokerto Kota menuturkan kepada peserta Upacara maupun masyarakat lainnya bahwa Polri tidak dapat berjalan / melaksanaka tugas dengan baik tanpa adanya dukungan maupun  partisipasi masyarakat dalam memelihara Kamtibmas sedangka penghargaan maupun pemberia prestasi kepada anggota agar adanya rasa kebanggan anggota dalam bertugas sehingga anggota dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi serta dapat menjadi contoh bagi anggota Polri yang lain, agar berlomba - lomba serta berpacu untuk meraih Prestasi yang baik dalam Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Acara kegiatan Upacara tersebut tidak lupa akan kehadiran Walikota Mojokerto Bapak. Ir. Abdul Gani Soehartono,M.M. yang memberika Selamat kepada pihak Jajaran Polres Mojokerto Kota atas peringatan Hari Bhayangkara ke 67 tersebut dengan dilanjutkan acara Tasykuran, kegiatan tersebut diiringi dengan pemberian hadiah - hadian serangkaian hari Bhayangkara ke 67 dan Satuan Lalu - lintas mendapatkan Juara Lomba Bulan Bhakti Pelayanan Prima Polres Mojokerto Kota.



No comments:

Post a Comment