Wednesday, May 21, 2014

SATLANTAS POLRES MOJOKERTO KOTA MELAKSANAKAN HIMBAUAN KEPADA PELAJAR YANG LULUS UJIAN UN TAHUN 2014

Sehari setelah pengumuman kelulusan, ratusan siswa SMA di Wilayah Mojokerto menggelar konvoi. Massa para pelajar itu melakukan arak-arakan dengan pakaian penuh corat coret, Rabu (21/5/2014).

 Namun dari Pihak Kepolisian Resot Mojokerto Kota telah Siap Siaga dalam menghadapi kegiatan Adek - Adek yang akan melaksanakan arak - arakan kelulusan, Terutama pada Pihak Satlantas Polres Mojokerto Kota telah melaksanakan kegiatan Antisipasi Arak - Arakan Adek - Adek yang telah Lulus UN Tahun 2014, kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satlantas Polres Mojokerto KOta adalah menghimbau kepada Pelajar agar segera membuarkan diri tidak melaksanakan arak - akan dikarenakan dapat membahayakan diri sendiri maupun pengendar lain serta dapat menganggu arus lalu - lintas.

Pihak Satuan Lalu - lintas juga telah melaksanakan himbauan kepada Pelajar dengan adanya Teguran Smpatik kepada para Pelajar yang masih berkendara dengan pakaian corat - coret serta menindak pelanggaran yang Berpotensial mengakibatkan Kecelakaan Lalu - lintas diantaranya Ban Kecil serta Memodifikasi kendaraan tidak sesuai dengan Peruntukan atau Spefikasi kendaraan Bermotor.

Namun Dirasa Satlanras Polres Mojokerto Kota telah berhasil melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut diatas dikarenakan berjalannya kegiatan dengan tidak adanya kegiatan yang berakibat menonjol serta tertibnya para pelajar serta penindakan dengan teguran Simpatik serta pemberian himbauan dan pembinaan

dapat terlaksana dengan baik.

No comments:

Post a Comment