Wednesday, May 8, 2013

PETUGAS POLANTAS POLRES MOJOKERTO KOTA MENANGKAP PENJAHAT DI JALAN RAYA



Dua dari empat pelaku pembobolan rumah ditangkap anggota Brikade Mobil (BM) Satlantas Polres Mojokerto di depan Pabrik Tjiwi Kimia, Rabu (08/05/2013). Bahkan, salah satunya harus ditembak di bagian kaki karena melawan.

Anggota BM, Bripka Aries Setiawan mengatakan, penangkapan dua pelaku tersebut setelah ada laporan masyarakat di Pos 905 Mertex, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. "Masyarakat melaporkan ada pembobolan di Meri, pemilik rumah mengetahui aksi pembobolan," ungkapnya, tadi siang.

Pemilik rumah melakukan pengejaran dan keempat pelaku lewat Pos 905 Mertex menggunakan dua kendaraan roda dua nomor kendaraan B. Petugas berusaha melakukan pengejaran dan menghentikan keempat pelaku namun karena melawan, satu dari empat pelaku ditembak.

"Dua pelaku menggunakan Mio, satu pelaku kita tembak karena melawan dan satu lari ke sungai dikejar warga. Sedangkan dua pelaku lain berhasil melarikan diri, laporan sementara yang berhasil dibawa pelaku adalah laptop milik pemilik rumah," ujarnya.

dua pelaku dibawa menggunakan mobil patwal ke ruang Reskrim Polres Mojokerto Kota. Keduanya dibawa ke ruang penyidik, tak lama kemudian satu pelaku yang ditembak dibawa ke RS Hasanah, Kota Mojokerto untuk mendapat perawatan.

No comments:

Post a Comment